27/04/12

GALAAAUUUU antara UJIAN dan SS4

Bulan Januari Yang Lalu --

Betapa kagetnya aku mendengar sebuah pengumuman dari fanpage di Facebook. SS4 Indonesia akan dilasanakan tanggal 28-29 April 2012 di Mata Elang Stadium @Jakarta.Tentu saja ini membuatku galau, gitupun teman-teman aku yang lain...


Menjelang Ujian SMP --

Ujian udah dekat, tandanya aku ga boleh kacau pikiran a.k.a GALAU, atau aku ga lulus. Karena SS4 itu aku jadi galau ga karuan, jadi aku pun membuat motto: MENDING AKU GA NONTON SS4 3 HARI, DARIPADA AKU GA LULUS UJIAN NGULANG SETAHUN. Yah, dari situ aku mulai melupakan SS4 INA. Aku pun belajar keras dan FOKUS UJIAN,...
Tapi aku kecewa lagi mendengar salah satu temanku yang berencana menonton SS4 (meski ujung-ujungnya ga jadi juga), tapi aku kembali semangat mendengar "Kau nonton SS4, atau pas balik kau ga lulus ujian?" Betul juga.


Setelah Ujian SMP --

Ampuun, aku melihat berita dari Jakarta, jam 3 WIB (betul kah ya?) tgl 26, TEPAT ABIS UJIAN IPA SUJU DATANG. ELF teriak-teriak nyambut mereka... Sampai aku temukan kalau Ayu Tingting aja ga bisa nonton apalagi kalau rakyat kecil kayak aku....

UDAHLAH YANG PENTING NILAI UJIANKU BAGUS, TUHAN KASIH RENCANA, MUNGKIN LAIN KALI BARU AKU BISA KETEMU AMA MEREKA, betul ngga elf?
ELF, yg ga nonton SS4 INA siapa aja? Pasti galau, kayak aku nih TT
Kalian yang nonton enak banget, bisa ketemu oppadeul...
Yang senasib ama aku, komen yah!

Gamsa udah membaca curhatku yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar