27/02/13

[JUST FOR FUN] Siaran Ulang MinHo Awards Result! [130215 SHINee's LINE Update]

-The EBC Breaking News Special Edition-




Annyeonghaseyo yeoreobun! Jumpa lagi bersama saya, Sesil! #plak
Oke, langsung aja. Kemarin kan Minho SHINee ngadain SHINee Awards Season 2 (maksudnya lomba edit photoshop kemarin) yang ditujukan buat ngebalas hyung satu grupnya Jonghyun. -___-


Oke, apa perlu aku kasih link berikut : http://sesilblingblingcloud.blogspot.com/2013/02/just-for-fun-130211-minhos-me2day.html
Dan awal dari semua ini lihat di link berikut : http://sesilblingblingcloud.blogspot.com/2012/09/just-for-fun-siaran-ulang-jonghyun.html


Sebelumnya, aku kasih tau kalau ini dari akun officialnya SHINee di LINE. Ada yg ga tau line? #plak
Akun officialnya baru dibuka beberapa waktu lalu untuk promosi album ke3 mereka DREAM GIRL. Cari bagian Korean Official Account ya ;)

Ah, udah deh. Aku jadi ngebahas yang bukan-bukan. Ya udah, ini dia siaran langsungnya~


~~~*_MinHo Awards 2013_*~~~


Tes 1, 2, tes, tes, 1, 2...

*muncul dari belakang panggung* 

Ne yeoreobun annyeonghaseyo!!!!!!
Berjumpa lagi dengan saya Emotional Blingbling Cloud a.k.a Sesil di acara spesial dari SHINee bagian kedua, MinHo Awards 2013!

Saya juga membawa tamu spesial malam ini pemirsa. Dia adalah... pembawa acara kita, bersama dengan saya! *plakkk* *musik dinyalakan*
 
Min.... LOH????



Author : Woyy woyy!!! Aku cuma manggil Minho-ssi! Kenapa semua yang dateng? Woyyy!!
Key : Loh? Aku pikir SHINee yang ngisi acara?
Taemin : Iya... katanya Jonghyun hyung...
Jonghyun : Loh? Kok aku sih?
Onew : Lah kan kamu yang bilang...
Author : Hahhh udah udah! Kalian ber4 kembali ke backstage! Belum saatnya tampil! Minho-ssi, don't go! Stay here.
OnJong : Andwaeyo andwaeyo geuroke kajimayo.... *nyanyi Please Don't Go*

*nyambung* Jebal hanbeonman hanbeonman nae dasi hara-.... Eh! Kalian berdua kembali ke backstage! Oke, kita mulai wawancaranya...

Author : Oke, Minho-ssi, bagaimana...
Minho : Eh!! Tunggu dulu!!! Annyeonghaseyo, Shawols, Flamers, Flaming Charisma Minho imnida...
Author : Eoseo oseyo Minho oppa! Bagaimana jalannya kontes editan ini?
Minho : Kurang lebih seperti Jonghyun hyung... Aku memposting kontesnya di me2day dan diumumkan lewat LINE... Liat ngga?
Author : Sorry, oppa... aku ketinggalan berita .___.v 
Minho : Huu... authornya nih, sok sibuk!

*cekik Minho*

Minho : Iya, iya.... Miannn!!!
Author : Makanya jangan sembarangan ya ama aku! Ya udah, bagaimana seleksinya?
Minho : Hayo... itu rahasia! Kepo banget sih.
Author : Ya udah. Itu bukan aku yang nanya, tapi otakku #eh
Minho : Terserah deh, ya udah lanjutin wawancaranya.
Author : Oke, yeoreobun, beberapa foto peserta kontes sudah aku post beberapa hari lalu. Lalu kita sambut pemenangnya~

*lirik Minhyuk CNBLUE (?) yg lagi nabuh drum bareng (?) Seunghyun FT ISLAND*


Author + Minho : Chukahae buat para pemenang~~~
Author : Oppa, hadiahnya apa?
Minho : Kasih tau nggak ya~
 
Bilang aja ga ada hadiahnya, wkwkw...
 
Author : Eh, oppa, itu kenapa oppa kayaknya enggak risih banget 'dihinggapi' ama Jjongie oppa?
Minho : Risih juga sih sebenarnya -________________-
Author : Eh, oppa... Bilang Taemin oppa kasihan tuh kudanya diinjek ama Jjong oppa...
Minho : Editan, thor editan...
Author : Ngerti~~ ngerti... -______- Wah, kayaknya Jonghyun oppa bakal nyaingin Kang Taejoon tuh! *lirik pic ke3*
Minho : Eh! Ga bisa!!!
Author : Mian, mian, bercanda... Aku udah ga mau dimemarin lagi o...
 
*Krik krik krik*
 
*lirik namja yang muncul dari backstage bareng Minho* 

Author + Minho : J-jjong.... JONGHYUN-SSI???
Jonghyun : Kau mengkhianatiku... Author-ssi... Minho-ya, kau dongsaeng yang benar-benar...
Author : Loh? aku salah apa oppa? *air mata berlinang*
Minho : Aku juga hyung salah apa????

*krik krik krik*

*1 jam kemudian*

Jonghyun : Blingers, SERBU!!!!
Author + Minho : LARI!!!!!

*3 member shinee yg lain keluar*

Key : Eh, sudah!! Hyung, udah, ini bukan idenya Minho!!!
Jonghyun : *kaget* Terus?
Onew : Idenya Minho sih, tapi...
Taemin : Kita bertiga bantuin!!! Minho-hyung, Author-ssi, la- 
OnKeyHoTae + Author : AAAAAAKKKHHH!!!!

BUK BUK GUBRAK PRANG~~

Ya udah, kali ini aku dimemarin lagi, kali ini udah dulu ceritanya sampai jumpa lagi sewaktu-waktu(?)!!!

*pingsan*
*dibawa ke RS ama Yonghwa #eh*
 
C.Bl : Maaf, ada kesalahan teknis... Kami akan membawa member SHINee dan authornya ke-
Jonghyun : BUBAR!!!!
 
~~~
 
Ya udah, sekian EBC News kali ini. Kalian bisa lihat kalau aku... 
*background di rumah sakit memar-memar patah tulang*

See u next time!!!



Credit: SHINee's LINE, @SJSHINeeSG on Twitter, @onyuxccy on Twitter, SHINee's Me2Day
Susunan acara SOMPLAK by Emotional Blingbling Cloud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar