11/02/13

SHINee's Teaser for The 3rd Album - DREAM GIRL

Yeoreobunnn!!!!!

Aku bawa kabar baru nih #plak
Waktu itu aku buka katalk, langsung ada message dan aku buka itu dari... SHINee!!!
Ga baru2 amat sih, aku mau nunggu semua member keluar dulu soalnya. Oke, Ini dia... teasernya 3jib SHINee!!!!!

Aku udah ga sabar nunggu comebacknya mereka XD

Oke, kita mulai dulu dari yang paling pertama keluar...

Key




Ya ampun, menurutku Key angelic banget ga kayak biasanya #dilemparlockets .___.v
Aku bukan lockets sih tapi teasernya Key yang paling aku suka loh XD


Selanjutnya...


Taemin




Imagenya Taemin mulai manly u.u tapi masih cute XD


Oke, ini teaser yang paling bisa bikin aku histeris waktu keluar... BIAS GUE!!!


Jonghyun
 

Aku paling suka yang ini XDDD *whoaskme*


Tetep manly juga kece kayak biasanya XD
*teriak2 gaje*


Yang ini ga kayak teaser .___.v lebih kayak backstage pic...
Ck, yang ini badboynya keliatan u.u


Oke, sekarang si rapper cakep yang ga kalah manly juga kece ama bias gue.


Minho



Yang ini... Kok rasanya Minho unyu banget XD


Stylenya rapper bgt .-.


Yang ini asli keren XD


At last but not the least... Ini dia~~

SANGTAE #eh *digebukin mvp*

Maaf, typo .___________.v *dilempar lagi*

Leader paling unyu dan keren ini XD


Onew


Tetep unyu dan kece kayak biasanya Lee Jinki~ :*
Tapi... kok ada donal bebeknya ya? -_____-
Sangtaenya kumat lagi *digebukin mvp lagi*


Bang Onew main kuda-kudaan XD
Unyuuuu!!! Tapi sangtaenya kumat lagi ya? #dilemparlagi


Have a nice dream nae Onew oppa :*


Nah... segini dulu. Aku tinggal nunggu yang semua member ama teaser MVnya!

Denger-denger, track lagunya itu ada Aside ama Dynamite. AKU MAKIN GA SABAR XD



Sumber : shinee.smtown.com, kakaotalk SHINee

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

2 komentar:

  1. Walo aku biasnya Onew, setuju kalo punya Key paling bagus apalagi pas bawa Pinokio ^^

    BalasHapus